Minggu, 06 November 2016

Inilah Kota Paling Bersahabat di Dunia

"Inilah Kota Paling Bersahabat di Dunia Kota Galway, yang terdapat cuma tiga jam dari pusat kota Dublin, dinobatkan sebagai kota teramah didunia. Kota ini sekalian berkedudukan sebagai pintu gerbang untuk masuk lokasi Connemara.

Orang-orang yang datang ke tempat ini bakal disajikan kombinasi pada tawa serta musik yang khas dengan warisan serta histori setempat. Pendatang terasa disambut hangat serta di terima dengan baik ditempat ini. Jadi tak mengherankan bila Irlandia juga dipilih sebagai kota paling ramah didunia.

Tiap-tiap th., Travel-+Leisure bikin  penghargaan yang didapat melalui survey. Pembaca di semua dunia disuruh untuk menilainya kota-kota di semua dunia yang bikin mereka terasa di terima oleh penduduknya. Akhirnya, kota Galway dipilih sebagai pemenang th. ini lantaran senyum hangat serta gelombang keramahan orang-orangnya.

Kota Galway berpenduduk 75 ribu jiwa sekalian tempat tinggal untuk perpanduan pada mahasiswa pendatang serta masyarakat asli. The National University of Ireland juga terdapat di kota ini.

Rute mengemudi yang indah membentang 1500 mil dari pantai barat Irlandia serta bentakan alam liar di Atlantik menggundang wisatawan untuk datang liburan. Sedang daerah perkotaan mempunyai pesona dengan mendatangkan musik yang mengisis semua jalanan yang dilapis batu bata.

Di kota ini dapat populer beberapa accordionists, pemain gitar serta banjo yang bersedia bermain musik untuk siapa saja yang jalan menyusuri jalanan di depan mereka. Dengan harapan gelas-gelas yang ada di depan mereka bakal terisi.

Demikian halnya di lokasi ibukota barat, sebagai karpet merah untuk wisatan yang menggandrungi beragam perayaan serta festival. Dari perayaan seni sampai penganugerahaan film festival begitu menarik untuk di hadiri. Dan keramahan serta kekuatan humor yang tinggi dari beberapa penduduknya bikin kota ini begitu menarik untuk masuk dalam daftar berlibur Anda.

(sumber : travelandleisure. com)

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar