Jumat, 11 November 2016

Emirates Berikan Layanan Spesial Selama Ramadan

"Emirates Berikan Layanan Spesial Selama Ramadan Masuk bln. suci Ramadan, satu diantara maskapai eksklusif, Emirates keluarkan service khusus untuk beberapa penumpang. Maskapai ini bakal memberi service berbuka puasa untuk semua penumpang yang melancong sepanjang Ramadan.

Service ini bakal ada di semua kelas penerbangan, termasuk juga penerbangan umrah.

Menariknya, hidangan berbuka puasa ini nanti bakal dihidangkan dengan design paket baru yang tampak modern serta bergaya Arabesque, yang di inspirasi dari beberapa daerah di Arab.

Tidak hanya paket, Emirates juga tawarkan beragam pilihan menu baru yang diracik spesial oleh koki. Menu th. ini bakal menghidangkan citarasa Timur Tengah yang sudah di kenal dunia. Menu seperti za'atar chicken with hummus, spinach fatayer, halloumi cheese and cucumber sandwiches, dan manisan tradisional Arab mammoul, kurma serta yoghurt bakal di tawarkan untuk berbuka.

Terkecuali service berbuka, keunggulan lain yang di tawarkan Emirates yaitu masalah pemilihan saat Imsak serta berbuka puasa waktu penerbangan. Maskapai ini memakai langkah yang unik untuk mengkalkulasi saat Imsak serta berbuka puasa waktu penerbangan dengan pas.

Mereka mengkalkulasi saat Ramadan memakai perhitungan garis bujur serta lintang dan ketinggian, yang bisa di pastikan keakuratannya. Saat matahari tenggelam, penumpang bakal diberitakan tentang saat berbuka puasa oleh pilot.

Emirates akan sediakan kudapan berbuka puasa di pintu keberangkatan untuk beberapa penumpang yang menginginkan masuk pesawat. Kudapan yang dihidangkan yaitu kue-kue kering khas Timur Tengah seperti cheese fatayer serta baklava.

Kudapan ini bakal dihidangkan untuk beberapa penumpang penerbangan yang pergi menjelang waktu berbuka puasa, di pusat info Emirates di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai. Pada rute spesifik, kudapan ini bakal diberikan segera pada penumpang waktu ada di pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar