Minggu, 27 November 2016

Garuda Masuk Daftar 10 Maskapai Favorit Traveler Dunia

"Garuda Masuk Daftar 10 Maskapai Favorit Traveler Dunia Website pengulas serta pemeringkat service perjalanan TripAdvisor barusan melaunching daftar 20 maskapai penerbangan yang paling difavoritkan traveler semua dunia. Akhirnya, maskapai penerbangan nasional masuk deretan top dunia.

Sebelumnya melaunching daftar, TripAdvisor sudah lebih dahulu lakukan survey pada 350 juta pemakai maskapai penerbangan dari 48 negara. Survey dikerjakan lewat tiap-tiap operator yang menyebar di semua dunia memakai 29 bhs.

Dalam survey, mereka bertanya pada penumpang, maskapai apa yang paling mereka favoritkan serta argumennya. Hasil survey itu tunjukkan kalau umumnya traveler memfavoritkan satu maskapai karena kenyamanan sarana serta service yang di tawarkan.

Mereka terasa senang bila pesawat maskapai mempunyai ruangan kaki yang luas pada kabinnya, kursi yang nyaman, menghidangkan makanan serta minuman yang bermacam, dan sediakan sarana hiburan serta wifi sepanjang penerbangan. Dari penjelasan beberapa traveler itu, lalu TripAdvisor berikan peringkat paling atas pada 20 maskapai yang paling difavoritkan.

" Lewat penilaian ini kami cuma menginginkan menolong pelanggan mengerti kemampuan maskapai di semua dunia. Serta menolong mereka memastikan pilihan maskapai di kehidupan riil, " kata Bryan Saltzburg, General Manager Usaha Penerbangan Global TripAdvisor ditulis dari CNN.

Menariknya, satu diantara maskapai Indonesia masuk dalam daftar 20 maskapai terfavorit itu. Maskapai yang disebut yaitu Garuda Indonesia. Garuda Indonesia sukses menempati peringkat 9, diatas maskapai Amerika JetBlue Airways.

Lebih detilnya, tersebut 20 maskapai yang paling difavoritkan traveler semua dunia versus TripAdvisor :

1. LATAM2. Emirates3. Azul Brazilian Airlines4. Qatar Airways5. Avianca6. Aouthwest Airlines7. Singapore Airlines8. Aeroflot9. Garuda Indonesia10. JetBlue Airways11. All Nippon Airways (ANA) 12. Air New Zealand13. Japan Airlines14. Aegean Airlines15. Alaska Airlines16. Jet2. com17. Thai Smile Airways18. Korean Air19. Asiana Airlines20. Bangkok Airways

Tidak ada komentar:

Posting Komentar